Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Pakai Skema Baru Insentif Rp4,2 Juta? Pendaftaran Mandiri Online Tanpa Joki

- 19 Februari 2023, 06:11 WIB
Ilustrasi program Kartu Prakerja gelombang 48 sudah buka dengan skema baru insentif Rp4,2 juta, pendaftaran mandiri, online tanpa joki di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi program Kartu Prakerja gelombang 48 sudah buka dengan skema baru insentif Rp4,2 juta, pendaftaran mandiri, online tanpa joki di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 telah resmi dibuka oleh pihak Manajemen. Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48 menjadi info yang dinanti-nantikan oleh masyarakat calon pelamar.

Kartu Prakerja merupakan salah satu program pemerintah guna meningkatkan kompetensi dan keterampilan kerja. Program ini telah berlangsung sejak tahun 2020 hingga saat ini memasuki gelombang 48.

Sebagaimana diketahui, gelombang 47 menjadi kesempatan terakhir bagi peserta di tahun 2022 lalu. Kini Kartu Prakerja gelombang 48 bisa diikuti dengan mekanisme pendaftaran yang sama.

Pendaftaran untuk gabung gelombang 48 Kartu Prakerja ini diinformasikan pada hari Jumat, 17 Februari 2023 bersamaan dengan publikasi pengumuman. Pendaftaran akan ditutup setelah kuota terpenuhi.

Baca Juga: Klik Gabung Gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 yang Sudah Dibuka, Peserta Dibekali Insentif Program Rp4,2 Juta

"Kapan gelombang 48 dibuka? Sekarang udah dibuka nih Sob! Langsung klik 'Gabung Gelombang' sekarang di dashboard Kartu Prakerja kamu!," tulis laman Instagram @prakerja.go.id pada 17 Februari 2023.

Dari informasi tersebut, dengan ini pelamar yang sudah memiliki akun bisa melakukan klik bergabung pada pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48 yang sudah dibuka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub