Bisa Ajukan Hari INI, Begini Syarat Pinjaman BRI Biasa Non KUR Cair Rp 250 Juta, Cek Tabel Angsuran di Sini

- 15 Februari 2023, 15:01 WIB
Info syarat pinjaman BRI biasa non KUR cair Rp 250 juta yang bisa diajukan hari ini dilengkapi tabel angsuran.
Info syarat pinjaman BRI biasa non KUR cair Rp 250 juta yang bisa diajukan hari ini dilengkapi tabel angsuran. /PRMN/HO/BRI

BERITA DIY - Bisa diajukan hari ini, simak syarat pinjaman BRI biasa non KUR cair Rp 250 juta. Cek juga tabel angsuran di ulasan berikut ini.

KUR BRI 2023 saat ini belum diketahui tanggal berapa dibuka dan bisa mulai diajukan. Bagi yang terdesak, tenang saja karena ada jenis pinjaman BRI biasa bernama Kupedes.

Pinjaman Kupedes BRI ini sudah buka dan bisa diajukan hari ini juga, Rabu, 15 Februari 2023. Soal bunga memang tidak sama dengan KUR BRI, namun BRI menjamin bersaing.

Selain itu agunan yang diperlukan sebagai jaminan pinjaman BRI biasa pun tidak perlu bersertifikat. Adapun cicilannya, bisa juga per musim, tentu bisa menguntungkan bagi petani yang mendapatkan uang saat musim panen.

Baca Juga: Modal Surat Keterangan Desa, Pinjaman BRI Biasa Bukan KUR Cair Rp 250 Juta, UMKM dan Petani Ajukan di Sini

Beberda dengan KUR BRI, pinjaman BRI biasa Kupedes memang bisa diajukan berbagai macam kalangan. Mulai dari UMKM, petani hingga pelaku jasa usaha lainnya.

Syarat untuk mengajukan pinjaman Kupedes BRI juga mudah. Di antaranya yaitu pengalaman usaha minimal 6 bulan.

Kemudian melampirkan dokumen identitas diri KTP / SIM. Selain itu, juga melampirkan legalitas usaha (Minimal surat keterangan usaha dari Kepala Desa / Lurah / Pasar).

Mengutip situs resmi Bank BRI, bri.co.id, berikut adalah 8 keunggulan dan kemudahan pinjaman BRI biasa non KUR bernama Kupedes:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x