Sudah Bisa Mengajukan, Ini Syarat Pinjaman BRI Biasa Bukan KUR Limit Rp 250 Juta, Cek Tabel Angsuran di Sini

- 13 Februari 2023, 15:18 WIB
Ilustrasi - Cek info sudah bisa mengajukan pinjaman BRI biasa bukan KUR dengan limit samapi Rp 250 juta dilengkapi syarat dan tabel angsuran.
Ilustrasi - Cek info sudah bisa mengajukan pinjaman BRI biasa bukan KUR dengan limit samapi Rp 250 juta dilengkapi syarat dan tabel angsuran. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Sudah bisa mengajukan, simak syarat pinjaman BRI biasa bukan KUR dengan limit samapi Rp 250 juta. Cek tabel angsuran di ulasan berikut ini.

BRI rencananya tahun ini menyalurkan KUR total Rp 270 triliun. Namun untuk saat ini belum diketahui secara pasti kapan pengajuan KUR BRI bakal dibuka.

Bagi masyarakat yang ingin segera mendapatkan dana segar untuk pengembangan usaha, bisa mengajukan pinjaman BRI biasa yang sudah bisa mengajukan. Di antaranya adalah Kupedes BRI.

Pinjaman BRI bernama Kupedes ini tidak hanya bisa diajukan oleh pelaku UMKM. Petani dan pelaku jasa lainnya pun bisa mengajukan Kupedes BRI.

Baca Juga: Tabel Pinjaman BRI Biasa Plafon Rp 250 Juta Bukan KUR, Ini Syarat dan Cara Mengajukan Tanpa Online 

Bicara soal plafon, mengutip bri.co.id, pinjaman biasa BRI ini memiliki limit kredit hingga Rp 250 juta. Adapun angsuran atau cicilan bisa dilakukan tak hanya bulanan, tapi bisa musiman.

Syarat pinjaman BRI biasa

Syarat untuk mengajukan pinjaman Kupedes BRI juga mudah. Pegalaman usaha minimal hanya 6 bulan, berikut lengkapnya:

1. Pengalaman usaha minimal 6 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x