Pinjaman Karyawan di BCA, Limit Kredit Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Pinjam Uang Tanpa Online BCA Mobile

- 13 Februari 2023, 15:36 WIB
Ilustrasi - info pinjaman karyawan di BCA dengan limit kredit Rp 100 juta tanpa jaminan. Cek syarat diilengkapi cara pinjam uang tanpa online di sini.
Ilustrasi - info pinjaman karyawan di BCA dengan limit kredit Rp 100 juta tanpa jaminan. Cek syarat diilengkapi cara pinjam uang tanpa online di sini. /Tangkapan layar M-Banking BCA

BERITA DIY - Simak info pinjaman karyawan di BCA dengan limit kredit hingga Rp 100 juta tanpa jaminan berikut ini. Dilengkapi cara pinjam uang tanpa online di BCA Mobile.

BCA menawarkan beragam program pijaman atau kredit yang bisa diajukan masyarakat. Salah satunya adalah BCA Personal Loan.

Pinjaman BCA tersebut bisa diajukan karyawan dengan limit kredit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 100 juta dan bunga sekitar 1 persen per bulan.

Namun perlu dicatat BCA belum memberikan kesempatan mendapat pinjaman tanpa jaminan ini ke karyawan seluruh daerah di Indonesia.

Baca Juga: Jenis Pinjaman BCA Tanpa Jaminan untuk Karyawan 2023, Limit Rp 100 Juta, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Mengutip laman resmi bca.co.id, pinjaman BCA tanpa jaminan hanya bisa didapatkan karyawan yang berdomisili di daerah berikut:

Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Selain itu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi karyawan yang ingin mendapat pinjaman di BCA, antara lain yaitu:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x