Pinjaman BCA untuk Karyawan Pemakai Payroll, Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Begini Cara Mengajukannya

- 2 Februari 2023, 16:09 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan pemakai payroll, cair Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak cara mengajukannya, tak perlu online di BCA Mobile.
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan pemakai payroll, cair Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak cara mengajukannya, tak perlu online di BCA Mobile. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Pinjaman BCA untuk karyawan pemakai payroll, cair Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak cara mengajukannya, tak perlu online di BCA Mobile.

Kabar baik bagi karyawan yang sistem penggajiannya memakai payroll BCA. Sebab, jika Anda sedang membutuhkan dana segar, BCA memiliki pinjaman tanpa jaminan yaitu BCA Personal Loan.

Pinjaman BCA untuk karyawan pemakai payroll tanpa jaminan tersebut bisa cair mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta, tergantung kebutuhan.

Limit yang besar hingga Rp 100 juta ini tentu akan membantu karyawan yang memiliki kebutuhan mendesak, seperti pembelian gadget hingga tambahan biaya pertunangan.

Baca Juga: Pinjaman BCA untuk Karyawan Langsung Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Daftar Tanpa Online di BCA Mobile

Anda tertarik mendapatkan pinjaman BCA untuk karyawan pemakai payroll BCA tanpa jaminan ini? Sebelumnya perlu diketahui ada 4 syarat yang harus dipenuhi.

Karyawan pemakai payroll BCA bisa mengajukan pinjaman BCA yang cair hingga Rp 100 juta tanpa jaminan dengan memenuhi syarat berikut, dikutip dari bca.co.id:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x