Pinjaman BCA untuk Karyawan, Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan dengan Penuhi 4 Syarat Ini, Ajukan di SINI

- 31 Januari 2023, 14:48 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan bisa cair hingga Rp 100 juta tanpa jaminan dengan penuhi 4 syarat ini. Ajukan pinjaman BCA di sini.
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan bisa cair hingga Rp 100 juta tanpa jaminan dengan penuhi 4 syarat ini. Ajukan pinjaman BCA di sini. /Tangkapan layar M-Banking BCA

BERITA DIY - Pinjaman BCA untuk karyawan bisa cair hingga Rp 100 juta tanpa jaminan dengan penuhi 4 syarat berikut. Ajukan pinjaman BCA di sini.

BCA memberikan kesempatan bagi para karyawan untuk mendapat akses pinjaman tanpa jaminan atau sering disebut KTA melalui BCA Personal Loan.

Limit pinjaman BCA untuk karyawan yaitu mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. Tenang, semua limit pinjaman yang didapat tanpa jaminan.

Pinjaman BCA tanpa jaminan ini bisa karyawan pergunakan untuk keperluan pribadi, misal untuk pembelian gadget untuk kerja hingga biaya resepsi.

Baca Juga: Karyawan Bergaji Rp 2 Juta di Daerah Ini Bisa Dapat Pinjaman BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Begini Caranya

BCA tak hanya memberikan pinjaman tanpa jaminan, tapi juga memberikan masa cicilan sampai 36 bulan, dengan bunga per bulan sekitar 1 persen.

Syarat untuk mendapatkan pinjaman BCA untuk karyawan tanpa jaminan ini mudah, hanya ada 4 macam. Berikut rinciannya, mengutip bca.co.id:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x