Pinjaman BCA untuk Karyawan Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair, Tak Perlu BCA Mobile Ini Cara Mengajukan

- 28 Januari 2023, 13:38 WIB
Info pinjaman BCA untuk karyawan Rp 100 juta tanpa jaminan langsung cair. Tak perlu buka BCA Mobile, ini cara mengajukan pinjaman BCA.
Info pinjaman BCA untuk karyawan Rp 100 juta tanpa jaminan langsung cair. Tak perlu buka BCA Mobile, ini cara mengajukan pinjaman BCA. /Tangkap layar aplikasi BCA Mobile Banking

BERITA DIY - Simak info pinjaman BCA untuk karyawan Rp 100 juta tanpa jaminan langsung cair. Tak perlu buka BCA Mobile, berikut ini cara mengajukan pinjaman BCA.

Kabar baik bagi karyawan. Di tahun 2023 ini, mengutip bca.co.id, BCA masih menawarkan pinjaman untuk karyawan tanpa jaminan.

BCA memberikan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp 100 juta untuk karyawan yang memiliki gaji per bulan mulai dari Rp 2 juta.

Pinjaman tanpa jaminan BCA Personal Loan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan karyawan. Dana pinjaman bisa untuk beli gadget atau keperluan lain.

Baca Juga: Info Pinjaman BCA untuk Karyawan Tanpa Jaminan, Ini Syarat Cair Rp 100 Juta dan Cara Mengajukannya

Nah, pinjaman BCA untuk karyawan ini sangat mudah mengajukannya. Tak perlu buka BCA Mobile, tapi tinggal mendatangi kantor Bank BCA.

Sebelum mengajukan, perlu dketahui bahwa pinjaman BCA untuk karyawan ini hanya berlaku bagi karyawan yang berdomisili di daerah berikut:

Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Karyawan yang berdomisili di daerah tersebut perlu cek juga syarat yang perlu dipenuhi untuk dapat pinjaman BCA, di antaranya:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id CIMB Niaga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x