Karyawan Bergaji Rp 2 Juta di Daerah Ini Bisa Dapat Pinjaman BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Begini Caranya

- 30 Januari 2023, 15:02 WIB
Ilustrasi - Karyawan bergaji Rp 2 juta di daerah berikut ini bisa dapat pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak caranya di sini.
Ilustrasi - Karyawan bergaji Rp 2 juta di daerah berikut ini bisa dapat pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak caranya di sini. /Tangkapan layar M-Banking BCA

BERITA DIY - Karyawan bergaji Rp 2 juta di daerah berikut ini bisa dapat pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak caranya di sini.

BCA memberikan fasilitas pinjaman tanpa jaminan untuk karyawan. Limit yang diberikan mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Tenang saja, mengutip bca.co.id, semua limit pinjaman yang disetujui oleh BCA tidak akan ada jaminan yang diminta.

Selain tanpa jaminan, pinjaman BCA ini juga bisa dicicil hingga 36 bulan atau 3 tahun lamanya, dengan bunga per bulan sekitar 1 persen.

Baca Juga: Pinjaman BCA untuk Karyawan Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair, Tak Perlu BCA Mobile Ini Cara Mengajukan

Pinjaman BCA tanpa jaminan bisa dipergunakan untuk keperluan pribadi para karyawan, termasuk kebutuhan komsutif.

Namun perlu dicatat, BCA baru menawarkan pinjaman tanpa jaminan ini hanya untuk karyawan yang berdomisili di daerah berikut:

Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Selain itu, karyawan pun harus memenuhi beberapa syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan, di antaranya:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x