Info Pinjaman BCA untuk Karyawan Tanpa Jaminan, Ini Syarat Cair Rp 100 Juta dan Cara Mengajukannya

- 26 Januari 2023, 21:05 WIB
Ilustrasi - Info pinjaman BCA untuk karyawan tanpa jaminan. Dilengkapi syarat cair hingga Rp 100 juta dan cara mengajukannya.
Ilustrasi - Info pinjaman BCA untuk karyawan tanpa jaminan. Dilengkapi syarat cair hingga Rp 100 juta dan cara mengajukannya. /Tangkap layar bca.co.id

BERITA DIY - Simak info pinjaman BCA untuk karyawan tanpa jaminan. Dilengkapi syarat cair hingga Rp 100 juta dan cara mengajukannya.

BCA masih memberikan fasilitas pinjaman tanpa jaminan atau BCA Personal Loan bagi para karyawan. Pinjaman ini bisa didapat mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Karyawan pun tak perlu bingung soal jaminan. Berapa pun pinjaman BCA Personal Loan yang didapatkan tak memerlukan jaminan.

Pinjaman BCA tanpa jaminan ini bisa dicicil hingga 36 bulan, dengan bunga ringan karena per bulan hanya sekitar 1 persen.

Baca Juga: BCA Beri Pinjaman Tanpa Jaminan ke Karyawan Gaji Minimal Rp 2 Juta, Limit sampai Rp 100 Juta, Ini Syaratnya

Karyawan bisa menggunakan dana yang didapatkan dari pinjaman BCA sampai Rp 100 juta tanpa jaminan untuk berbagai keperluan pribadi.

Mengutip bca.co.id, berikut syarat yang harus dipenuhi karyawan untuk dapat pinjaman BCA tanpa jaminan sampai Rp 100 juta:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) berdomisili di:

Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x