Jenis Pinjaman BCA Tanpa Jaminan untuk Karyawan 2023, Limit Rp 100 Juta, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

- 11 Februari 2023, 14:05 WIB
Jenis pinjaman BCA tanpa jaminan untuk karyawan di tahun 2023. Dilengkapi info limit hingga Rp 100 juta, bunga rendah dan tenor panjang.
Jenis pinjaman BCA tanpa jaminan untuk karyawan di tahun 2023. Dilengkapi info limit hingga Rp 100 juta, bunga rendah dan tenor panjang. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Simak jenis pinjaman BCA tanpa jaminan untuk karyawan di tahun 2023. Dilengkapi info limit hingga Rp 100 juta, bunga rendah dan tenor panjang.

Mengutip bca.go.id, Sabtu, 11 Februari 2023, BCA masih menawarkan pinjaman tanpa jaminan yang bisa diakses karyawan. Jenis pinjaman itu bernama BCA Personal Loan.

Karyawan yang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan, bisa mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan ini. Limit yang bisa didapat mulai Rp 500 ribu hingga Rp 100 juta.

Adapun BCA memberikan kemudahan dengan bunga rendah sekitar satu persen per bulan. Selain itu tenor atau masa angsuran pun panjang hingga 36 bulan atau 3 tahun.

Baca Juga: Info Pinjaman BCA Tanpa Jaminan untuk Karyawan 2023: Plafon Rp 100 Juta, Syarat dan Cara Mengajukan Tak Online

Karyawan bisa mengajukan pinjaman BCA Rp 100 juta langsung mendatangi kantor Bank BCA, tak ada pengajuan online untuk jenis pinjaman BCA Personal Loan.

Namun sebelumnya, perlu diperhatikan ada syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi. Berikut di antaranya:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) berdomisili di:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x