Info Pinjaman BCA Tanpa Jaminan untuk Karyawan 2023: Plafon Rp 100 Juta, Syarat dan Cara Mengajukan Tak Online

- 9 Februari 2023, 20:15 WIB
Ilustrasi. Info pinjaman BCA tanpa jaminan untuk karyawan 2023 berikut ini. Mulai dari plafon Rp 100 juta, syarat dan cara mengajukan tak online.
Ilustrasi. Info pinjaman BCA tanpa jaminan untuk karyawan 2023 berikut ini. Mulai dari plafon Rp 100 juta, syarat dan cara mengajukan tak online. /Pixabay/jarmoluk

BERITA DIY - Simak info pinjaman BCA tanpa jaminan untuk karyawan 2023 berikut ini. Mulai dari plafon Rp 100 juta, syarat dan cara mengajukan tak online.

Di tahun 2023 ini BCA kembali memberi penawaran pinjaman tanpa jaminan untuk karyawan. Pinjaman tersebut bernama BCA Personal Loan.

Perlu dicatat, meski tanpa jaminan, plafon pinjaman BCA untuk karyawan yang diberikan tidak main-main. Dikutip dari bca.co.id, plafon pinjaman mulai dari 500 ribu hingga Rp 100 juta.

Selain itu ketahui juga bahwa BCA hanya memberikan pinjaman tanpa jaminan khusus karyawan berstatus warga negara Indonesia. Tertarik untuk mendapatkannya?

Baca Juga: Selamat! Pinjaman BCA Rp 100 Juta Cair ke Karyawan dengan Ciri Ini, Cek Cara Mengajukan non Online di SINI

Karyawan harus memenuhi beberapa syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan. Berikut beberapa syarat yang perlu dipenuhi:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x