Selamat, BCA Beri Pinjaman Rp 100 Juta untuk Karyawan yang Tinggal di Daerah Ini, Cara Mengajukannya di SINI

- 5 Februari 2023, 14:54 WIB
Ilustrasi - Selamat, BCA beri pinjaman Rp 100 juta untuk karyawan yang tinggal di daerah berikut ini. Simak cara mengajukannya di sini.
Ilustrasi - Selamat, BCA beri pinjaman Rp 100 juta untuk karyawan yang tinggal di daerah berikut ini. Simak cara mengajukannya di sini. /Tangkapan layar M-Banking BCA

BERITA DIY - Selamat, BCA beri pinjaman Rp 100 juta untuk karyawan yang tinggal di daerah berikut ini. Simak cara mengajukannya di sini.

BCA memberikan kesempatan bagi para karyawan yang sedang membutuhkan dana segar. Ada pinjaman yang tidak memerlukan jaminan bernama BCA Personal Loan.

Meski tanpa jaminan, pinjaman BCA ini memiliki limit yang tidak sedikit. Karyawan bisa mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 100 juta.

Jika disetujui, karyawan bisa menggunakan dana pinjaman BCA tanpa jaminan hingga Rp 100 juta untuk berbagai keperluan. Misalnya untuk memperbaiki kendaraan hingga tambahan biaya pernikahan.

Baca Juga: Pinjaman BCA untuk Karyawan Pemakai Payroll, Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Begini Cara Mengajukannya

Syarat mendapat pinjaman BCA

Dilansir bca.co.id, pinjaman BCA tanpa jaminan ini hanya diberikan kepada para karyawan yang berstatus Warga Negara Indonesia. Syarat yang harus dipenuhi pun mudah.

Karyawan yang ingin mendapatakn pinjaman BCA tanpa jaminan harus memenuhi syarat yaitu:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x