Selamat! Pinjaman BCA Rp 100 Juta Cair ke Karyawan dengan Ciri Ini, Cek Cara Mengajukan non Online di SINI

- 7 Februari 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi - Selamat, pinjaman BCA Rp 100 juta cair ke karyawan dengan ciri ini. Cek cara mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan non online di sini.
Ilustrasi - Selamat, pinjaman BCA Rp 100 juta cair ke karyawan dengan ciri ini. Cek cara mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan non online di sini. /Tangkapan layar M-Banking BCA

BERITA DIY - Selamat, pinjaman BCA Rp 100 juta cair ke karyawan dengan ciri berikut ini. Cek cara mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan non online di sini. 

BCA memiliki fasilitas perbankan berupa pinjaman uang tunai yang bisa didapatkan para karyawan. Pinjaman BCA Personal Loan ini tidak memerlukan jaminan apa pun.

Pinjaman BCA ini sangat menguntungkan bagi karyawan yang memiliki kebutuhan mendesak. Apalagi, limit yang diberikan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 100 juta.

Nantinya, karyawan bisa menggunakan dana pinjaman BCA ini untuk berbagai kebutuhan pribadi. Misalnya memperbarui alat kerja atau perbaikan kendaraan.

Baca Juga: Selamat, BCA Beri Pinjaman Rp 100 Juta untuk Karyawan yang Tinggal di Daerah Ini, Cara Mengajukannya di SINI

Selain itu masa cicilan atau tenor yang diberikan BCA juga terbilang panjang. Karyawan bisa mencicil pinjaman tanpa jaminan dari BCA hingga 36 bulan atau 3 tahun.

Tak hanya itu saja penawaran menarik yang diberikan BCA, dikutip dari bca.co.id. Bunga dari pinjaman BCA tanpa jaminan ini hanya sekitar 1 persen per bulan, tengantung tenor yang diambil.

Harus memperhatikan bahwa pinjaman BCA ini tidak diberikan ke sembarang karyawan. Ada beberapa ciri yang perlu dipenuhi karyawan untuk dapat pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x