Nominal Insentif Kartu Prakerja Gelombang 48 Naik Rp 4,2 Juta, Ini Cara Daftar Login di www.prakerja.go.id

- 2 Februari 2023, 12:10 WIB
Kapan Kartu Prakerja 2023 dibuka, nominal bantuan gelombang 48 naik hingga Rp 4,2 juta, daftar peserta login di www.prakerja.go.id .
Kapan Kartu Prakerja 2023 dibuka, nominal bantuan gelombang 48 naik hingga Rp 4,2 juta, daftar peserta login di www.prakerja.go.id . /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi kapan Kartu Prakerja 2023 dibuka, nominal bantuan gelombang 48 naik hingga Rp 4,2 juta, penuhi syarat ini dan ikuti cara daftar peserta login di www.prakerja.go.id tersedia di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka, hingga kini masih dinantikan oleh sejumlah masyarakat yang ingin daftar di www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 48 akan segera dibuka di www.prakerja.go.id serta akan berjalan dengan skema normal yang mana terdapat penyesuaian metode pelatihan serta nominal bantuan yang naik jadi Rp 4,2 juta.

Metode pelatihan yang akan diterapkan di Kartu Prakerja gelombang 48 skema normal ini akan lebih variatf dengan kombinasi antara daring, luring, dan bauran.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja 2023 Kriteria Ini Dapat Rp4,2 Juta, Login www.prakerja.go.id Gelombang 48 Dibuka Kapan?

Nantinya terdapat pelatihan Kartu Prakerja secara offline yang akan dimulai dari 10 kota besar di Indonesia, diantaranya Jabodetabek, Bandung, Semarang, Medan, Bali, Pontianak, Makassar, Kupang, dan Jayapura

Sementara itu Nominal bantuan Kartu Prakerja gelombang 48 skema normal naik jadi Rp 4,2 juta dengan rincian sebagai berikut:

- Saldo pelatihan Rp 3,5 juta

- Insentif Rp 600 ribu

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x