Sudah Dibuka! Pendaftaran Akun Kartu Prakerja 2023 di prakerja.go.id, Ini Cara dan Syarat Dapat Rp 4,2 Juta

- 2 Februari 2023, 09:46 WIB
Pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 sudha dibuka di prakerja.go.id, simak cara dan syarat dapat Rp 4,2 juta.
Pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 sudha dibuka di prakerja.go.id, simak cara dan syarat dapat Rp 4,2 juta. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi bahwa sudah dibuka pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 di prakerja.go.id, ini cara dan syarat dapat Rp 4,2 juta.

Kabar gembira bagi yang menantikan Kartu Prakerja 2023 karena saat ini calon peserta sudah dapat melakukan pembuatan akun.

Pembuatan dan pendaftaran akun dilakukan melalui laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Adapun cara daftar dan syarat dapat insentif Rp 4,2 juta Kartu Prakerja dapat disimak di artikel ini selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 Buka, Ini Cara Daftar Ulang Jika Tidak Pernah Lolos

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja ditujukan kepada masyarakat khusunya pencari kerja dan pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Selain itu, Kartu Prakerja tidak semata-mata program menggaji pengangguran, melainkan bertujuan untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan.

Pada Kartu Prakerja 2023, insentif sebesar Rp 4,2 juta akan diberikan kepada peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja dengan rincian:

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id, Daftar Akun Kartu Prakerja 2023 buat Ikuti Gelombang 48, Dapatkan Rp 4,2 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x