Kartu Prakerja Gelombang 48 Akan Dibuka Untuk Kategori Ini Dapat Rp 4,2 Juta, Login di www.prakerja.go.id

- 1 Februari 2023, 08:10 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 resmi akan dibuka di www.prakerja.go.id, selamat masyarakat dengan kategori khusus ini bisa dapat Rp 4,2 juta.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 resmi akan dibuka di www.prakerja.go.id, selamat masyarakat dengan kategori khusus ini bisa dapat Rp 4,2 juta. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka untuk kategori ini dapat Rp 4,2 juta, login dashboard di www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 resmi akan dibuka di www.prakerja.go.id, masyarakat dengan kategori khusus bisa dapat Rp 4,2 juta.

Resmi Pemerintah telah menyampaikan jika Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka pada triwulan pertama tahun 2023 ini.

Dilansir dari laman Setkab.go.id Pemerintah melalui Menko bidang Perekonomian mengumumkan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka berkisar Januari, Februari, dan Maret.

Baca Juga: Kapan Tanggal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 48? Simak Syarat dan Cara Daftar Penerima Insentif Rp4,2 Juta

Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka hanya untuk kategori khusus yang telah memenuhi kriteria sebagai peserta.

Program Kartu Prakerja gelombang 48 resmi dibuka dengan skema normal di tahun 2023 yang mana terdapat kenaikan jumlah insentif dan metode pelatihan yang lebih beragam.

Jumlah bantuan Kartu Prakerja gelombang 48 resmi naik jadi Rp 4,2 juta dengan metode pelatihan luring, daring serta bauran.

Adapun Kartu Prakerja gelombang 48 skema normal di tahun 2023 ini akan berfokus pada peningkatan kompetensi angkatan kerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x