Kartu Prakerja 2023 SUDAH BUKA Registrasi Akun! Daftar di www.prakerja.go.id Lewat HP, Ini Jadwal Gelombang 48

- 31 Januari 2023, 16:40 WIB
Silakan masuk ke link dashboard www.prakerja.go.id karena Kartu Prakerja 2023 sudah buka registrasi akun.
Silakan masuk ke link dashboard www.prakerja.go.id karena Kartu Prakerja 2023 sudah buka registrasi akun. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY - Akhirnya Kartu Prakerja 2023 sudah buka registrasi di link dashboard www.prakerja.go.id. Cek dalam artikel ini ada jadwal seleksi gelombang 48.

Sampai saat ini masih ditanyakan Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka, cara daftar Kartu Prakerja dashboard bagaimana, dan www.prakerja.go.id daftar 2023 mulai kapan.

Dari pantauan BERITA DIY, link registrasi atau daftar Kartu Prakerja tahun 2023 sudah dibuka di link dashboard www.prakerja.go.id, tampak hari ini 31 Januari 2023.

Dengan begitu, masyarakat sudah bisa mengikuti cara mendaftar Kartu Prakerja 2023 bagaimana karena link pendaftaran di www.prakerja.go.id sudah buka.

Baca Juga: Peluang Gaji Rp5 Juta Per Bulan Masuk Rekening, Login prakerja.go.id Tanpa Daftar Kartu Prakerja 2023

Sebelumnya, link dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar akun masih ditutup tanpa ada kejelasan tanggal berapa mulai dibuka.

Namun, jika Anda coba memasukkan link www.dashboard.prakerja.go.id/daftar di browser Anda, baik lewat HP maupun PC, pendaftaran sudah bisa dilakukan.

Mudah sekali cara mendaftar Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id. Cukup masukkan email dan password baru, akun sudah berhasil dibuat.

Lebih lanjut, Anda hanya perlu melakukan aktivasi email, isi data diri lengkap, foto dan selfie dengan KTP, hingga mengisi soal-soal singkat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x