Waspadai Penipuan di Gelombang 48, Ini Syarat, Cara Daftar, dan Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja 2023

- 31 Januari 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi - Waspadai penipuan Kartu Prakerja gelombang 48, simak syarat dan cara daftar Kartu Prakerja 2023 untuk dapatkan insentif 4,2 juta di sini.
Ilustrasi - Waspadai penipuan Kartu Prakerja gelombang 48, simak syarat dan cara daftar Kartu Prakerja 2023 untuk dapatkan insentif 4,2 juta di sini. /UNSPLASH/@solimonster

BERITA DIY - Simak syarat terbaru, cara daftar, dan link resmi pendaftaran Kartu Prakerja 2023, sebagai bentuk kewaspadaan bila terjadi penipuan mengatasnamakan gelombang 48 Kartu Prakerja.

Melanjutkan pelaksanaan program Kartu Prakerja untuk masyarakat Indonesia, diketahui pendaftaran Kartu Prakerja akan kembali hadir di tahun 2023.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh admin Instagram resmi @prakerja.go.id, pembukaan gelombang 48 Kartu Prakerja akan berlangsung pada triwulan pertama 2023.

Selain mengumumkan bahwa Kartu Prakerja 2023 kemungkinan akan dibuka pada triwulan pertama, melalui Instagram @prakerja.go.id juga menyebutkan nominal bantuan dan syarat daftar terbaru.

Baca Juga: Peluang Gaji Rp5 Juta Per Bulan Masuk Rekening, Login prakerja.go.id Tanpa Daftar Kartu Prakerja 2023

Kini Kartu Prakerja di tahun 2023 akan memberikan bantuan insentif dengan nominal mencapai Rp 4,2 juta, di mana syarat pendaftaran di 2023 juga mengizinkan KPM penerima bansos mendaftar Kartu Prakerja.

Namun perlu diperhatikan bahwa saat ini terdapat modus penipuan baru yang mengatasnamakan pendaftaran Kartu Prakerja 2023.

Dilansir dari akun Instagram @prakerja.go.id, agar masyarakat lebih waspada terhadap adanya penipuan yang sedang ramai saat ini simak fakta Kartu Prakerja berikut:

1. Kartu Prakerja tidak memungut biaya apapun dalam melaksanakan pendaftaran.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x