Peluang Gaji Rp5 Juta Per Bulan Masuk Rekening, Login prakerja.go.id Tanpa Daftar Kartu Prakerja 2023

- 31 Januari 2023, 15:15 WIB
Hanya login www.prakerja.go.id, uang Rp5 juta per  bulan masuk rekening. Lakukan ini tanpa daftar Kartu Prakerja 2023.
Hanya login www.prakerja.go.id, uang Rp5 juta per bulan masuk rekening. Lakukan ini tanpa daftar Kartu Prakerja 2023. /Tangkap layar Prakerja.go.id

BERITA DIY - Ada kabar bagus buat kamu, segera login dashboard www.prakerja.go.id tanpa daftar Kartu Prakerja 2023 sekarang bisa terima uang Rp5 juta per bulan masuk rekening.

Tidak usah menunggu panitia umumkan jadwal Kartu Prakerja 2023 gelombang 48, dengan cara yang ada dalam artikel ini, kamu bisa terima uang Rp5 juta tersebut.

Pasalnya hingga saat ini panitia Kartu Prakerja masih belum mengumumkan kepastian tanggal kapan Kartu Prakerja 2023 dibuka.

Walaupun Komite Cipta Kerja sudah umumkan Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 dibuka pada bulan Januari, Februari, dan Maret 2023, tetapi tanggal pastinya belum muncul.

Baca Juga: Pengumuman! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 di Link Resmi Ini, Buruan Login Bisa Dapat Rp 4,5 Juta

Selagi menunggu pengumuman kapan tanggal Kartu Prakerja 2023 dibuka, masyarakat bisa mencoba login ke dashboard www.prakerja.go.id karena ada uang Rp5 juta.

Uang Rp5 juta tersebut berpeluang masuk ke rekening setiap bulan jika masyarakat login ke dashboard www.prakerja.go.id dan mengikuti langkah-langkah yang tersaji di artikel ini.

Perlu dicatat, untuk dapatkan dana Rp5 juta per bulan dengan login dashboard Kartu Prakerja, itu bukan dengan cara ikut seleksi gelombang yang dibuka oleh panitia.

Melainkan dengan memanfaatkan fitur "Pencarian Kerja" yang tersedia di dalam dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x