Harga Buyback Emas Antam Hari Ini 28 Januari 2023 di Logam Mulia, Ini Daftar Harga Beli Emas Batangan Per Gram

- 28 Januari 2023, 07:45 WIB
Ilustrasi - Harga buyback atau harga jual emas antam hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 lengkap dengan harga jual per gram.
Ilustrasi - Harga buyback atau harga jual emas antam hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 lengkap dengan harga jual per gram. /Pixabay.com/hamiltonleen

BERITA DIY - Simak informasi harga buyback atau harga jual emas antam hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 di situs Logam Mulia lengkap dengan daftar harga beli emas batangan per gram.

Transaksi jual dan beli emas menjadi salah satu hal yang wajar dilakukan oleh masyarakat yang menjadikan emas sebagai alat investasi.

Informasi harga beli dan harga jual atau buyback emas antam pun banyak dicari setiap harinya karena perubahan harga sering kali terjadi.

Seperti yang diketahui, harga emas bersifat fluktuatif dan terus bergerak sesuai dengan harga emas secara global. Hla ini membuat update harga emas banyak dicari.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 28 Januari 2023 di Pegadaian, Emas UBS Turun? Cek Harga Terbaru di Sini

Salah satu situs yang menyediakan update harga emas adalah situs Logam Mulia yang setiap harinya akan memberikan update harga terbaru.

Baik untuk harga beli maupuan harga jual, transaksi jual maupun beli bisa dilakukan di gerai Logam Mulia.

Namun perlu diketahui untuk transaksi jual terdapat beberap syarat yang harus dipenuhi salah satunya adalah memiliki sertifikat LBMA.

Selain itu, emas batangan juga wajib terjamin keaslian dan kemurniannya dalam kemasan yang tidak rusak.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Logam Mulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x