Harga Emas Antam Hari Ini 28 Januari 2023 di Pegadaian, Emas UBS Turun? Cek Harga Terbaru di Sini

- 28 Januari 2023, 06:50 WIB
Ilustrasi - Harga emas Antam hari ini 28 Januari 2023 di Pegadaian, emas UBS turun. Cek harga terbaru di sini
Ilustrasi - Harga emas Antam hari ini 28 Januari 2023 di Pegadaian, emas UBS turun. Cek harga terbaru di sini /Pixabay.com/hamiltonleen

BERITA DIY - Berikut rincian harga emas Antam hari ini pada tanggal 28 Januari 2023 di Pegadaian, emas UBS turun untuk hari ini cek harga terbaru di sini.

Banyak masyarakat sekarang yang ingin tahu harga emas antam hari ini lantaran sudah banyak masyarakat yang berivestasi menggunakan emas Antam maupun emas UBS.

Lantaran harga emas yang sering berubah-ubah masyarakat selalu memantau harga emas Antam maupun emas UBS setaip harinya.

Melihat dari situs Pegadaian pagi ini terlihat adanya perubahan pada harga emas Antam dan emas UBS dari hari sebelumnya. Harga Emas Antam Pegadian turun emas UBS pun juga turun.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 27 Januari 2023, Pegadaian dan Logam Mulia Anjlok, Berapa Selisih Harganya Kini?

Harga emas Antam hari ini di situs Pegadaian untuk ukuran 0,5 gram dijual dengan harga Rp 585.000 selanjutya untuk berat 1 gram dijual dengan harga Rp 1.066.000. Bergerak turun dari harga sebelumnya.

Bagi yang ingin membeli emas antam hari ini di situs Pegadaian maupun di gerai Pegadian. Bisa cek terlebih dahulu daftar harga per gram untuk emas Antam dan UBS di bawah.

Berikut update harga emas Antam dan emas UBS dari situs Pegadian hari ini, Rabu, 25 Januari 2023:

Harga emas Antam hari ini

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: pegadaian.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x