Harga Emas Perhiasian Hari Ini 27 Januari 2023 di Semar Nusantara, Kalung 70 Persen Naik Atau Turun

- 27 Januari 2023, 08:05 WIB
Ilustrasi - Harga emas perhiasan hari ini 27 Januari 2023 di Semar Nusantara kalung 70 persen (17 karat) naik atau turun simak rincian harga emas
Ilustrasi - Harga emas perhiasan hari ini 27 Januari 2023 di Semar Nusantara kalung 70 persen (17 karat) naik atau turun simak rincian harga emas /Pixabay/qimono

BERITA DIY - Berikut rincian harga emas perhiasan hari ini 27 Januari 2023 di Semar Nusantara kalung 70 persen (17 karat) naik atau turun? Simak rincian harga emas di sini.

Emas perhiasan saat ini bisa menjadi salah satu opsi investasi jangka panjang yang menguntungkan sebab, emas perhiasan dominan harga yang stabil dan cenderung terus naik.

Semar Nusantara kembali menguluarkan produk perhiasan barunya, yang salah satunya ada liontin, cincin, gelang, anting, dan kalung emas 70 persen (17 karat).

Selain sebagai opsi investasi, emas perhiasan juga merupakan aksesoris yang cantik dan anggun bila digunakan keluar maupun di rumah.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 27 Januari 2023 di Pegadaian dan Logam Mulia, Berapa Selisih Harga per 1 Gram?

Karena peminat emas perhiasan melonjak yang membuat update harga emas perhiasan banyak dicari oleh masyarakat setiap harinya.

Semar Nusantara selain menyediakan emas perhiasan juga menyediakan emas batangan dalam bentuk SMG Press dan SMG Non Press lengakp dengan harga BuyPack yang bisa dilihat di sini.

Tersedia juga katalog emas perhiasan prodik dari Semar Nusantara. Perhiasan Semar Nusantara dapat juga di beli di toko offline maupun online yang bisa di cek melalui ecommerce resmi Semar Nusantara.

Simak harga emas batangan SMG Press dan SMG Non Press lengkap dengan BuyPack hari ini Jumat, 27 Januari 2023 dilansir dari Semar.co.od:

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x