Pendaftaran Kartu Prakerja Sudah Dibuka? Ini Penjelasan PMO dan Link Resmi Daftar Seleksi

- 21 Januari 2023, 12:15 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja sudah dibuka? Ini penjelasan PMO, bocoran kapan dibuka dan link resmi daftar seleksi di tahun 2023.
Pendaftaran Kartu Prakerja sudah dibuka? Ini penjelasan PMO, bocoran kapan dibuka dan link resmi daftar seleksi di tahun 2023. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek informasi apakah benar pendaftaran Kartu Prakerja sudah dibuka, lengkap dengan penjelasan PMO Kartu Prakerja dan link resmi daftar seleksi.

Banyak masyarakat yang terus menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2023 ini. Khususnya pembukaan gelombang 48 sebagai gelombang lanjutan di tahun 2022.

Namun perlu diketahui bahwa hingga hari ini Sabtu, 21 Januari 2023 pendaftaran Kartu Prakerja belum dibuka.

Selain itu, juga perlu diketahui bahwa masyarakat perlu berhati-hati akan adanya penipuan yang mengatasnamakan PMO Kartu Prakerja.

Baca Juga: Tanpa Daftar BPUM di eform.bri.co.id, UMKM Berpeluang dapat Rp 600 Ribu Program Bantuan ini, Cek Syarat Daftar

Terbaru hari ini Sabtu, 21 Januari 2023, pihak PMO Kartu Prakerja memberikan pengumuman yang wajib diperhatikan masyarakat terkait pembukaan pendaftaran di tahun 2023.

"INFORMASI PENTING: Saat ini proses pendaftaran belum dibuka." tulis akun Instagram @prakerja.go.id dalam Instastory pada Sabtu, 21 Januari 2023.

"Informasi pendaftaran akun Kartu Prakerja akan diinformasikan HANYA via kanal resmi komunikasi program Kartu Prakerja," tulis poin kedua informasi terbaru dari PMO Kartu Prakerja.

Berikut daftar lenggkap informasi terbaru yang diberikan oleh PMO Kartu Prakerja terkait pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2023 yang wajib diperhatikan oleh calon pendaftar, dikutip dari Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x