Syarat KUR BRI Terbaru Pinjaman hingga Rp 500 Juta dengan Cara Ini Tanpa Pengajuan Online kur.bri.co.id

- 7 Januari 2023, 16:15 WIB
Syarat KUR Bank BRI terbaru dengan pinjaman hingga Rp500 Juta dengan cara ini tanpa melalui pengajuan online di kur.bri.co.id.
Syarat KUR Bank BRI terbaru dengan pinjaman hingga Rp500 Juta dengan cara ini tanpa melalui pengajuan online di kur.bri.co.id. /Instagram.com/@bri_purbalingga

BERITA DIY - Simak informasi mengenai syarat KUR Bank BRI terbaru dengan pinjaman hingga Rp500 Juta dengan cara ini tanpa melalui pengajuan online di kur.bri.co.id.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan fasilitas pinjaman dana dari perbankan kepada pengusaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta koperasi.

Fasilitas KUR ditujukan kepada para pengusaha yang memiliki keterbatasan dalam syarat agunan atau pinjanman namun dengan prospek bisnis yang baik dan ada kemampuan untuk mengembalikan pinjaman.

Salah satu perbankan yang menyediakan fasilitas KUR adalah Bank BRI dengan berbagai jenis program KUR yang disediakan.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Ini Cara Mengajukannya, Pinjaman BRI Cair Rp 500 Juta

Dilansir dari bri.co.id setidaknya terdapat tiga jenis program KUR yang tersedia di Bank BRI antara lain KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI, dan KUR TKI Bank BRI.

Program KUR Mikro Bank BRI merupakan kredit modal kerja dan atau investasi dengan plafon sampai dengan Rp50 juta per debitur.

Program KUR Kecil Bank BRI adalah kredit modal kerja dan atau investasi kepada debitur yang memiliki usaha produktif dan layak dengan plafond lebih dari Rp50 juta hingga Rp500 juta per debitur.

Program KUR TKI Bank BRI adalah kredit pembiayaan untuk keberangkatan calon TKI ke negara penempatan dengan plafond maksimal Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x