KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Lagi? Ini Syarat Pinjaman Rp 500 Juta, Tabel Angsuran, Proses Pengajuan Tanpa Online

- 7 Januari 2023, 14:10 WIB
KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi, syarat pinjaman Rp 500 juta, tabel angsuran, dan proses pengajuan tanpa login kur.bri.co.id daftar online.
KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi, syarat pinjaman Rp 500 juta, tabel angsuran, dan proses pengajuan tanpa login kur.bri.co.id daftar online. /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi? Simak syarat pinjaman Rp 500 juta, tabel angsuran, dan proses pengajuan tanpa login kur.bri.co.id daftar online.

Sebagaimana diketahui, KUR BRI 2023 akan segera dibuka lagi pada tahun ini. Masyarakat bisa mengetahui syarat pinjaman, tabel angsuran, hingga proses pengajuan beserta biaya administrasi dan provisi melalui kantor cabang/unit bank terdekat.

Merujuk pada proses penyaluran KUR BRI tahun lalu dan informasi yang tertera di laman resminya pada tahun 2023 ini, produk kredit milik salah satu bank plat merah ini bisa diakses dengan bunga 6 persen efektif per tahun.

KUR BRI 2023 memiliki batas maksimal pinjaman (plafon) hingga Rp 500 juta dengan jangka waktu angsuran (tenor) 5 tahun.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Kapan Cair? Proses Pengajuan dan Syarat Pinjaman Rp 500 Juta Tanpa Login kur.bri.co.id DI SINI

Perlu diketahui bahwa calon debitur (peminjam) tidak perlu lagi login kur.bri.co.id untuk daftar online KUR BRI 2023 maupun melakukan proses pengajuan.

Calon debitur yang ingin melakukan proses pengajuan KUR BRI 2023 bisa langsung datang ke kantor cabang/unit bank terdekat dengan membawa syarat dokumen yang dibutuhkan.

Saat ini laman kur.bri.co.id sudah tidak bisa diakses sehingga masyarakat tidak perlu lagi untuk login dan daftar online.

Ada lima tiga jenis KUR BRI 2023. Semuanya diperuntukkan bagi pelaku usaha dan calon tenaga kerja Indonesia (TKI) yang hendak bekerja di Singapura, Hong Kong, Taiwan, Brunei, Jepang, Korea Selatan, dan Malaysia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x