Modal KK dan KTP Pinjaman KUR BRI Rp 500 Juta Cicilan Rp 30 Ribuan Cair Tanpa Jaminan, Ini Jadwal Kapan Dibuka

- 6 Januari 2023, 14:44 WIB
KUR BRI 2023 kapan dibuka, cara daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id, tabel angsuran KUR BRI dan syarat KUR BRI 500 juta.
KUR BRI 2023 kapan dibuka, cara daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id, tabel angsuran KUR BRI dan syarat KUR BRI 500 juta. /Instagram.com/@bri_purbalingga

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI 2023 kapan dibuka, cara daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id, tabel angsuran KUR BRI dan syarat KUR BRI 500 juta.

Ketahui modal KK dan KTP pinjaman KUR BRI Rp 50 juta dengan cicilan Rp 30 ribuan cair tanpa jaminan, simak jadwal kapan dibuka.

Bank Rakyat Indonesia atau BRI merupakan salah satu bank milik Pemerintah atau BUMN yang terbesar di Indonesia kedua jika ditilik dari jumlah aset.

Adapun kegiatan utama dari Bank BRI, antara lain menghimpun dana dari masyarakat, menyalurkannya kembali, serta memberi pelayanan produk dan jasa lainnya.

Baca Juga: Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cicilan 300 Ribu! Cek Cara Pengajuan & Tabel Angsuran

BRI sendiri menyediakan beberapa produk, mulai dari transaksi online, layanan penukaran uang valas, produk simpanan, kartu kredit hingga produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BRI ialah Kredit Usaha Rakyat atau KUR, meski sebenarnya pinjaman ini disalurkan oleh beberapa bank.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x