Modal KTP Ajukan KUR BNI 2023 Online Tanpa Jaminan Rp 50 Juta Cicilan Rp 700 Ribuan, Ini Tabel dan Caranya

- 5 Januari 2023, 20:35 WIB
Tabel angsuran KUR BNI dan cara ajukan KUR BNI secara online bulan Desember 2022 proses cepat langsung cair 3 hari hingga 70 hari kerja.
Tabel angsuran KUR BNI dan cara ajukan KUR BNI secara online bulan Desember 2022 proses cepat langsung cair 3 hari hingga 70 hari kerja. /Tangkap layar bni.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BNI 2023, KUR BRI 2023, KUR BRI 2023 kapan dibuka, tabel angsuran KUR BNI, dan daftar online KUR BRI eform.bni.co.id.

Ketahui modal KTP ajukan KUR BNI 2023 online tanpa jaminan Rp 50 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan, berikut tabel angsuran beserta cara pengajuan.

BNI atau Bank Negara Indonesia merupakan salah satu bank milik Pemerintah atau BUMN, yang masuk jajaran 4 bank terbesar di Indonesia jika ditilik dari total aset.

Pada kuartal III 2022, tercatat total aset Bank BNI mencapai Rp 946,49 triliun. Angka itu terbesar keempat, setelah Bank Mandiri, BRI dan Bank BCA.

Baca Juga: Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cicilan 300 Ribu! Cek Cara Pengajuan & Tabel Angsuran

Ada beberapa layanan yang disediakan Bank BNI, mulai dari transaksi online, produk simpanan, simpanan berjangka, safe deposit, hingga produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman Bank BNI yang tidak banyak diketahui, ialah KUR atau Kredit Usaha Rakyat. Selama ini KUR begitu identik dengan Bank BRI.

BNI Kredit Usaha Rakyat (BNI KUR) adalah fasilitas kredit dari Bank Negara Indonesia untuk digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja.

Nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi. Artinya pinjaman bukan untuk kepentingan konsumtif.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x