Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cicilan 300 Ribu! Cek Cara Pengajuan & Tabel Angsuran

- 5 Januari 2023, 15:53 WIB
KUR Mandiri online tanpa jaminan, pengajuan KUR BNI, KUR Mandiri 2023 500 juta, tabel angsuran KUR Mandiri dan syarat pinjaman.
KUR Mandiri online tanpa jaminan, pengajuan KUR BNI, KUR Mandiri 2023 500 juta, tabel angsuran KUR Mandiri dan syarat pinjaman. /Instagram.com/@yudi_hermawanid

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri online tanpa jaminan, pengajuan KUR BNI, KUR Mandiri 2023 500 juta, tabel angsuran KUR Mandiri dan syarat pinjaman.

Ketahui cair Rp 500 juta, berikut jenis KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan dengan cicilan Rp 300 ribu. Simak cara pengajuan dan tabel angsuran pinjaman.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program Pemerintah yang memberikan kredit modal kerja maupun investasi kepada perseorangan maupun badan usaha.

Yang perlu diketahui, KUR disalurkan kepada pelaku usaha mikro yang sebenarnya layak untuk didanai, namun tak mempunyai cukup agunan untuk dijaminkan.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Angsuran Rp 100 Ribuan, Ini Syarat Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Daftar Online

TERBARU HARI INI: Bawa KK dan KTP Pinjaman KUR BNI 2023 500 Juta Cicilan 300 Ribuan Cair Tanpa Jaminan, Ini Jadwal Kapan Dibuka

Di samping itu, KUR hanya diperbolehkan untuk kepentingan modal usaha dan investasi, bukan untuk konsumtif. Maka KUR memang untuk memperbesar skala usaha.

Adapun salah satu bank yang menyalurkan KUR, yakni Bank Mandiri. Ada beberapa bank yang sebenarnya menjadi penyalur, tapi yang dikenal ialah BRI.

Tapi yang perlu diketahui, KUR disalurkan oleh perbankan kepada pelaku usaha yang sebenarnya feasible atau layak namun belum bankable.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x