Modal KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cair Rp 500 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Tabel dan Caranya

- 1 Januari 2023, 12:06 WIB
KUR Mandiri 500 juta, prosedur pengajuan KUR Mandiri, proses pencairan KUR Mandiri tanpa jaminan, KUR BRI 2023 dan tabel angsuran KUR.
KUR Mandiri 500 juta, prosedur pengajuan KUR Mandiri, proses pencairan KUR Mandiri tanpa jaminan, KUR BRI 2023 dan tabel angsuran KUR. /PORTAL PURWOKERTO /Galih Prabashinta/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 500 juta, prosedur pengajuan KUR Mandiri, proses pencairan KUR Mandiri tanpa jaminan, KUR BRI 2023 dan tabel angsuran KUR.

Ketahui modal KTP ajukan KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan cair Rp 500 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan. Simak tabel angsuran beserta cara pengajuan.

KUR atau kredit usaha rakyat merupakan salah satu program Pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Yang perlu diketahui, KUR disalurkan melalui pemberikan kredit atau pembiayaan modal kerja maupun investasi kepada debitur individu dan badan usaha.

Baca Juga: Bawa KK dan KTP Cair Rp 50 Juta, Ini Jenis KUR BRI Tanpa Jaminan Angsuran Mulai 19 Ribu! Ini Syarat Pinjaman

Menilik tujuannya tersebut, maka KUR hanya diperbolehkan untuk kepentingan memperbesar skala usaha, bukan untuk kepentingan konsumtif individual.

Selama ini yang dikenal menyalurkan KUR ialah bank BRI, padahal terdapat beberapa bank lain yang turut menyalurkan, salah satunya ialah Bank Mandiri.

KUR sendiri adalah pembiayaan yang diperuntukkan untuk modal kerja atau investasi, kepada debitur indiviru, badan usaha atau kelompok usaha yang produktif.

Program ini dijalankan untuk debitur dalam hal ini pelaku UMKM, yang sebenarnya layak dibiayai namun belum memiliki agunan yang belum cukup.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x