KUR BRI Cair Tanpa Jaminan Rp 100 Juta Khusus untuk Pemilik KTP Ciri Ini, Ikuti Cara Mengajukan di Sini

- 31 Desember 2022, 13:30 WIB
KUR BRI cair tanpa jaminan hingga RP 100 juta khusus untuk pemilik KTP dengan ciri ini. Ikuti cara mengajukan pinjaman yang ada di sini.
KUR BRI cair tanpa jaminan hingga RP 100 juta khusus untuk pemilik KTP dengan ciri ini. Ikuti cara mengajukan pinjaman yang ada di sini. /DOK BRI

BERITA DIY - KUR BRI cair tanpa jaminan hingga RP 100 juta khusus untuk pemilik KTP dengan ciri berikut ini. Ikuti cara mengajukan pinjaman yang akan diulas.

BRI memberikan kemudahan akses pinjaman kepada warga negara Indonesia pemilik KTP. Salah satunya dengan menghadirkan produk KUR BRI.

BRI memiliki beberapa produk KUR. Salah satunya bisa didapatkan tanpa perlu jaminan apa pun, yaitu KUR Mikro Bank BRI.

Meski tanpa jaminan, BRI tidak main-main dalam memberikan limit pinjaman. KUR BRI tanpa jaminan bisa cair mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta.

Baca Juga: Tabel KUR BRI Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Modal KTP dan KK, Bisa Mengajukan Lewat HP?

Bunga yang ditentukan BRI cuma 6 persen per tahun. Tidak ada biaya administrasi maupun provisi dalam KUR BRI tanpa jaminan ini.

Para pemilik KTP bisa mengangsur KUR BRI yang cair tanpa jaminan hingga Rp 100 juta hingga 5 tahun lamanya. Adapun syarat administrasi untuk mengajukan KUR BRI tanpa jaminan yaitu:

1. KTP.

2. KK.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x