Lagi PROMO! Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan 300 Ribuan! Cek Tabel Angsuran Ini

- 30 Desember 2022, 13:32 WIB
KUR Mandiri 500 juta, prosedur pengajuan KUR Mandiri, proses pencairan KUR Mandiri tanpa jaminan dan promo pinjaman Bank Mandiri 2022.
KUR Mandiri 500 juta, prosedur pengajuan KUR Mandiri, proses pencairan KUR Mandiri tanpa jaminan dan promo pinjaman Bank Mandiri 2022. /Instagram.com/@yudi_hermawanid

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 500 juta, prosedur pengajuan KUR Mandiri, proses pencairan KUR Mandiri tanpa jaminan dan promo pinjaman Bank Mandiri 2022.

Ketahui lagi promo dengan cair Rp 500 juta, berikut jenis KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan dengan cicilan 300 ribuan. Cek tabel angsuran ini.

Bank Mandiri merupakan salah satu perusahaan milik negara atau BUMN terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan jika ditilik dari jumlah aset.

Per September 2022, total aset Bank Mandiri mencapai Rp 1.839,3 triliun. Hal tersebut yang meneguhkan bank ini menjadi yang terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Ajukan Sekarang! Daftar KUR BRI 2023 Cair Modal Usaha Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Mulai Rp 300 Ribuan

Terdapat beberapa layanan yang disediakan oleh Bank Mandiri, mulai dari pengiriman uang, kartu kredit, transaksi online, pembayaran tagihan dan kredit.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank Mandiri, yakni KUR atau Kredit Usaha Rakyat, yang selama ini dikenal disalurkan oleh BRI.

KUR sendiri adalah pembiayaan yang diperuntukkan untuk modal kerja atau investasi, kepada debitur indiviru, badan usaha atau kelompok usaha yang produktif.

Program ini dijalankan untuk debitur dalam hal ini pelaku UMKM, yang sebenarnya layak dibiayai namun belum memiliki agunan yang belum cukup.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x