Khusus Karyawan di Jawa dan 7 Daerah Ini, BCA Beri Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Ajukan di Sini

- 29 Desember 2022, 20:21 WIB
Ilustrasi - Khusus karyawan di Jawa dan 7 daerah berikut ini, BCA beri pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa jaminan. Ajukan dengan cara yang ada di sini.
Ilustrasi - Khusus karyawan di Jawa dan 7 daerah berikut ini, BCA beri pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa jaminan. Ajukan dengan cara yang ada di sini. /Tangkap layar aplikasi BCA Mobile Banking

BERITA DIY - Khusus karyawan di Jawa dan 7 daerah berikut ini, BCA beri pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa jaminan. Ajukan dengan cara yang akan dijelaskan di sini.

Karyawan yang sedang membutuhkan dana segar untuk membeli gadget atau keperluan lainnya kini bisa mengajukan pinjaman di BCA.

Terdapat program pinjaman tanpa jaminan. Karyawan bisa mendapat limit dari pinjaman BCA tanpa jaminan dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Bunga pinjaman BCA tanpa jaminan ini rendah, mulai dari 1 persen per bulan. Adapun masa cicilan bisa sampai 3 tahun.

Baca Juga: Syarat Dapat Pinjaman BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah, Cek di Sini Cara Mengajukannya

Tapi perlu diketahui bahwa pinjaman BCA tanpa jaminan bernama BCA Personal Loan ini belum menjangkau seluruh daerah di Indonesia. Hanya khusus karyawan di Jawa dan 7 daerah.

Berikut daftar daerah domisili karyawan yang bisa mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan:

Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Selain berdomisili di daerah yang sudah disebutkan, karyawan juga harus memenuhi beberapa syarat agar bisa dapat pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan. Berikut di antaranya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x