Akhir Tahun, BCA Beri Pinjaman Tanpa Jaminan Rp 100 Juta Khusus Karyawan di 22 Daerah Ini, Begini Syaratnya

- 19 Desember 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Akhir tahun, BCA beri pinjaman tanpa jaminan Rp 100 juta khusus karyawan di 22 daerah ini. Simak syaratnya di sini.
Ilustrasi - Akhir tahun, BCA beri pinjaman tanpa jaminan Rp 100 juta khusus karyawan di 22 daerah ini. Simak syaratnya di sini. /Tangkap layar aplikasi BCA Mobile Banking

BERITA DIY - Akhir tahun, BCA beri pinjaman tanpa jaminan Rp 100 juta khusus karyawan di 22 daerah ini. Simak syaratnya dalam ulasan berikut.

Menjelang akhir tahun, BCA masih menawarkan pinjaman tanpa jaminan yang bisa diakses karyawan. Limitnya mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Dana pinjaman BCA Personal Loan ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari membeli gadget atau biaya pernikahan.

BCA hanya mematok bunga mulai dari 1 persen per bulan dengan masa cicilan hingga 3 tahun untuk jenis pinjaman tanpa jaminan ini.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang Lewat BCA Mobile Cek Promo Pinjaman Tanpa Jaminan KTA BCA Online Langsung Cair 10 Hari

Lalu, apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan? Berikut syarat yang harus dipenuhi:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

3. Penghasilan per bulan minimal Rp 2,5 juta (daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam) dan Rp 2 juta (untuk daerah lainnya).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah