Modal KTP Pinjaman BCA 2022 Rp 50 Juta Bunga 1% Langsung Cair Tanpa Jaminan, Pengajuan Bisa Online Lewat HP

- 7 Desember 2022, 19:18 WIB
Pinjaman BCA online untuk karyawan tanpa BI checking, KTA BCA langsung cair jaminan BPKB Mobil dan tabel pinjaman BCA Personal Loan.
Pinjaman BCA online untuk karyawan tanpa BI checking, KTA BCA langsung cair jaminan BPKB Mobil dan tabel pinjaman BCA Personal Loan. /Portal Purwokerto/Galih Prabashinta PP

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online untuk karyawan tanpa BI checking, KTA BCA langsung cair jaminan BPKB Mobil dan tabel pinjaman BCA Personal Loan.

Ketahui modal KTP pinjaman BCA 2022 Rp 50 juta langsung cair tanpa jaminan dengan bunga 1 persen, pengajuan KTA Personal Loan bisa online lewat HP.

BCA atau Bank Central Asia merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit.

Adapun fasilitas kredit yang disediakan oleh Bank BCA, ditargetkan dapat menjadi solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer.

Baca Juga: KUR BRI 2022 Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan! Ini Syarat dan Cara Pengajuan Online Pinjaman di kur.bri.co.id

Jumlah nasabah Bank BCA pun kian waktu makin bertambah. Pada tahun 2021, jumlah nasabah bank ini mencapai 28,5 juta, naik dibandingkan 2020 yang hanya 24,48 juta.

Salah satu fasilitas kredit yang bisa didapat oleh personal di Bank BCA, ialah Kredit Tanpa Agunan (KTA) Personal Loan.

Pada program KTA Personal Loan BCA tersebut, pinjaman tanpa agunan yang tersedia hingga Rp 100 juta. Tenor yang dipilih pun bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Bunga KTA Personal Loan sendiri ditetapkan sebesar 1 persen. Proses aplikasi pengajuan pun bisa dibilang cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x