5 Menit Rp50 Juta Langsung Cair, Ini Pinjaman Online Resmi OJK Bunga Rendah Tanpa Jaminan! Bukan Mandiri & BCA

- 10 Desember 2022, 19:19 WIB
Pinjaman online cepat cair, pinjol bunga rendah bayar bulanan, Pinang BRI tanpa BI checking dan pinjol ilegal dengan KTP 24 jam.
Pinjaman online cepat cair, pinjol bunga rendah bayar bulanan, Pinang BRI tanpa BI checking dan pinjol ilegal dengan KTP 24 jam. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online cepat cair, pinjol bunga rendah bayar bulanan, Pinang BRI tanpa BI checking dan pinjol ilegal dengan KTP 24 jam.

Ketahui 5 menit Rp 50 juta langsung cair, simak pinjaman online resmi OJK bunga rendah tanpa jaminan. Pengajuan bukan di Bank Mandiri maupun BCA.

Kini pinjaman online dinilai sebagai produk favorit masyarakat ketika membutuhkan dana tunai dengan mudah dan cepat, tak seperti pinjaman bank konvensional.

Adapun pinjaman online sendiri merupakan bantuan finansial yang dikeluarga lembaga keuangan secara online. Pengajuan biasanya dilakukan lewat aplikasi lembaga itu.

Baca Juga: Proses Hitungan Menit Lewat HP, Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan! Cicilan 100 Ribuan

Dalam pinjaman online, peminjam cukup mengisi data diri melalui handphone, kemudian akan dipastikan sang peminjam layak atau tidak, uang pun kemudian cair.

Berbeda dengan pinjaman konvensional. Peminjam wajib datang ke bank secara tatap muka, biasanya ada agunan, dan proses pencairan juga cukup lama.

Namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah