Modal KTP Pinjaman BCA 2022 Rp 50 Juta Langsung Cair Tanpa Agunan, Cara Pengajuan Ternyata Bisa Online via HP

- 12 Desember 2022, 20:20 WIB
Pinjaman BCA online, simulasi pinjaman BCA untuk karyawan dan usaha, pinjaman BCA mobile tanpa jaminan dan pinjaman BCA online langsung cair
Pinjaman BCA online, simulasi pinjaman BCA untuk karyawan dan usaha, pinjaman BCA mobile tanpa jaminan dan pinjaman BCA online langsung cair /Portal Purwokerto/Galih Prabashinta

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online, simulasi pinjaman BCA untuk karyawan dan usaha, pinjaman BCA mobile tanpa jaminan dan pinjaman BCA online langsung cair.

Ketahui modal KTP pinjaman BCA 2022 Rp 50 juta langsung cair tanpa agunan, simak syarat dan cara pengajuan yang ternyata bisa online melalui HP.

BCA atau Bank Central Asia merupakan perusahaan swasta perbankan di Indonesia yang usaha utamanya bergerak di sektor perbankan.

Bank BCA sendiri masuk ke dalam kategori bank BUKU 4 dengan modal inti di atas Rp 30 triliun, di mana modal inti bank ini sudah mencapai di atas Rp 100 triliun.

Baca Juga: Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan Mulai 300 Ribu! Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Terdapat beberapa layanan yang disiapkan bank BCA, mulai dari uang elektronik, simpanan intividu, kartu kredit, manajemen kekayaan hingga pinjaman.

Adapun salah satu produk pinjaman yang disediakan Bank BCA, antara lain KTA atau Kredit Tanpa Agunan bernama Personal Loan.

Pada program KTA Personal Loan BCA tersebut, pinjaman tanpa agunan yang tersedia hingga Rp 100 juta. Tenor yang dipilih pun bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Bunga KTA Personal Loan sendiri ditetapkan sebesar 1 persen. Proses aplikasi pengajuan pun bisa dibilang cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x