Pakai KTP! KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan Cair Rp 50 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Link Online & Syarat Pinjaman

- 11 Desember 2022, 12:20 WIB
KUR BRI online login kur.bri.co.id, cara lolos survey LIR BRI tanpa jaminan, angsuran KUR BRI, KUR BRI 2023 50 juta dan tabel cicilan KUR.
KUR BRI online login kur.bri.co.id, cara lolos survey LIR BRI tanpa jaminan, angsuran KUR BRI, KUR BRI 2023 50 juta dan tabel cicilan KUR. /Maria Nofianti / Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI online login kur.bri.co.id, cara lolos survey KUR BRI tanpa jaminan, angsuran KUR BRI, KUR BRI 2023 50 juta dan tabel cicilan KUR.

Ketahui pakai KTP, KUR BRI 2022 tanpa jaminan cair Rp 50 juta cicilan Rp 300 ribuan, simak link daftar online kur.bri.co.id dan syarat pinjaman.

KUR atau kredit usaha rakyat merupakan kredit atau pembiayaan yang diberikan Pemerintah kepada pelaku usaha kecil, di mana penyalurannya oleh bank.

Tapi yang mesti diketahui, KUR ini cair kepada pelaku usaha yang feasible atau layak secara bisnis, namun belum bankable atau belum memenuhi syarat bank.

Baca Juga: Tabel KUR BRI November 2022 Plafon Rp 100 Juta s/d 500 Juta, Ini Syarat Tanpa Jaminan dan Cara Daftar Online

Pun penyaluran KUR ini ditujukan bagi usaha yang ingin mengembangkan usahanya melalui penambahan modal, atau melalui investasi. Bukan untuk konsumsi.

Selama ini bank yang dikenal sebagai penyalur KUR ialah BRI atau Bank Rakyat Indonesia. Tapi sebenarnya KUR ini juga disalurkan oleh beberapa bank lain.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah