Modal KTP, Ajukan KUR Mandiri 2022 Cair Rp 500 Juta Tanpa Jaminan Cicilan Rp 300 Ribuan! Ini Tabel dan Caranya

- 10 Desember 2022, 12:45 WIB
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, syarat KUR Mandiri, prosedur pengajuan KUR Mandiri 500 juta dan KUR BRI di kur.bri.co.id.
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, syarat KUR Mandiri, prosedur pengajuan KUR Mandiri 500 juta dan KUR BRI di kur.bri.co.id. /BeritaDIY/HO/Mandiri Jogja/Brian Dwi Saputro

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, syarat KUR Mandiri, prosedur pengajuan KUR Mandiri 500 juta dan KUR BRI di kur.bri.co.id.

Ketahui dengan modal KTP, ajukan KUR Mandiri 2022 cair Rp 500 juta tanpa jaminan cicilan Rp 300 ribuan. Simak tabel angsuran dan cara pengajuan.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank milik Pemerintah atau BUMN yang terbesar di Indonesia jika ditengok dalam hal jumlah aset, pinjaman dan simpanannya.

Adapun Bank Mandiri saat ini menyediakan berbagai macam jasa keuangan, mulai dari produk simpanan, kartu kredit, transaksi online hingga pinjaman.

Baca Juga: Cair 50 Juta, Ini Jenis KUR BRI Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp19 Ribu! Cek Syarat & Cara Daftar Online Berikut

Yang tak banyak orang tahu, salah satu produk pinjaman yang disediakan Bank Mandiri ialah KUR atau Kredit Usaha Rakyat, yang selama ini identik dengan BRI.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat sendiri merupakan kredit modal kerja atau investasi yang ditujukan bagi pelaku usaha mikro dalam mengembangkan usahanya.

Dalam KUR Mandiri, ada 5 jenis kredit yang bisa dipilih pemohon sesuai dengan jenis usaha dan besaran pinjamannya.

Proses pengajuan KUR Mandiri pun bisa dibilang mudah dan cepat, sebab bisa saja pencairannya hanya 1 hari. Agunan kredit yakni obyek yang dibiayai.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x