Promo Angsuran 300 Ribuan, KUR Mandiri 2022 Cair 500 Juta! Ini Syarat Pengajuan Tanpa Jaminan & Tabel Cicilan

- 8 Desember 2022, 13:01 WIB
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR Mandiri online 500 juta, tabel angsuran KUR Mandiri, persyaratan KUR Mandiri dam KUR Mandiri kapan dibuka.
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR Mandiri online 500 juta, tabel angsuran KUR Mandiri, persyaratan KUR Mandiri dam KUR Mandiri kapan dibuka. /Maria Nofianti /PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR Mandiri online 500 juta, tabel angsuran KUR Mandiri, persyaratan KUR Mandiri dam KUR Mandiri kapan dibuka.

Ketahui ada promo angsuran Rp 300 ribuan, KUR Mandiri 2022 cair hingga Rp 500 juta. Simak cara pengajuan tanpa jaminan dilengkapi tabel cicilan.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program Pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada UMKM yang disalurkan lembaga keuangan yang ditunjuk.

Adapun penyebab cicilan KUR bisa murah, dikarenakan program kredit ini disubsidi Pemerintah sehingga bunga yang ditetapkan bisa rendah.

Baca Juga: KUR BRI 2022 Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan! Ini Syarat dan Cara Pengajuan Online Pinjaman di kur.bri.co.id

Tapi yang mesti diketahui, pinjaman KUR disalurkan untuk keperluan modal kerja dan investasi, bukan untuk kepentingan konsumtif.

Selama ini yang dikenal sebagai penyalur KUR ialah Bank BRI, padahal terdapat beberapa bank lain yang menyalurkan, salah satunya Bank Mandiri.

Dalam KUR Mandiri, ada 5 jenis kredit yang bisa dipilih pemohon sesuai dengan jenis usaha dan besaran pinjamannya.

Proses pengajuan KUR Mandiri pun bisa dibilang mudah dan cepat, sebab bisa saja pencairannya hanya 1 hari. Agunan kredit yakni obyek yang dibiayai.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x