KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan, Tabel Angsuran, dan Syarat Pinjam Uang Tanpa Login kur.bri.co.id Daftar Online

- 7 Desember 2022, 16:38 WIB
Cara mengajukan KUR BRI 2022 tanpa jaminan, tabel angsuran atau cicilan, syarat pinjam uang di bank tanpa login kur.bri.co.id daftar online.
Cara mengajukan KUR BRI 2022 tanpa jaminan, tabel angsuran atau cicilan, syarat pinjam uang di bank tanpa login kur.bri.co.id daftar online. /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Simak cara mengajukan KUR BRI 2022 tanpa jaminan, tabel angsuran atau cicilan, dan syarat pinjam uang di bank tanpa login kur.bri.co.id daftar online di sini.

Masih banyak orang yang belum mengetahui cara pinjam uang di bank karena mengira syarat mengajukan pinjaman tergolong ribet. Namun hal ini tidak berlaku bagi KUR BRI 2022.

KUR BRI 2022 adalah sebuah produk kredit atau pembiayaan dari Bank Rakyat Indonesia dengan pinjaman maksimal Rp 500 juta dan bisa tanpa jaminan jika limit di bawah Rp 50 juta.

Ada tiga jenis KUR BRI 2022. Masing-masing memiliki syarat, maksimal pinjaman (plafon), dan jangka waktu angsuran (tenor) yang berbeda.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan, Daftar Angsuran, dan Syarat Pinjaman Tanpa Login kur.bri.co.id Online

Ada pinjaman yang bisa dicicil mulai Rp 30 ribuan hingga jutaan per bulan dengan tenor 3-5 tahun dan plafon Rp 1 juta tanpa jaminan hingga Rp 500 juta dengan agunan.

Sebagai informasi, ada juga jenis KUR BRI 2022 yang bebas biaya administrasi dan provisi. Namun semua jenis kredit atau pinjaman dari bank ini memiliki bunga 6 persen per tahun.

Calon debitur atau peminjam yang ingin mengajukan KUR BRI 2022 tanpa jaminan bisa langsung datang ke kantor cabang/unit terdekat dengan melengkapi syarat dokumen yang dibutuhkan.

Proses pengajuan KUR BRI 2022 dengan pinjaman hingga Rp 500 juta sudah tidak bisa dilakukan dengan daftar online dan login ke link kur.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x