KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan, Tabel Angsuran Pinjaman Rp 100 Juta, Cara Pinjam Uang Tanpa Login kur.bri.co.id

- 1 Desember 2022, 14:38 WIB
Syarat mengajukan KUR BRI 2022 tanpa jaminan, tabel angsuran pinjaman Rp 100 juta, cara pinjam uang tanpa login kur.bri.co.id daftar online.
Syarat mengajukan KUR BRI 2022 tanpa jaminan, tabel angsuran pinjaman Rp 100 juta, cara pinjam uang tanpa login kur.bri.co.id daftar online. /portal Purwokerto/PRMN

BERITA DIY - Simak syarat mengajukan KUR BRI 2022 tanpa jaminan, tabel angsuran pinjaman Rp 100 juta, dan cara pinjam uang tanpa login kur.bri.co.id atau daftar online di sini.

KUR BRI 2022 adalah salah produk pinjaman dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. untuk pelaku usaha di tanah air yang ingin meningkatkan perekonomian mereka melalui bantuan pembiayaan dengan bunga rendah.

Ada tiga jenis KUR BRI 2022, dengan pinjaman Rp 1 juta hingga Rp 500 juta dengan jangka waktu angsuran (enor) hingga 5 tahun dan bunga 6 persen per tahun.

Dikutip dari laman resmi bri.co.id/kur, KUR BRI 2022 dengan pinjaman Rp 50 juta ke bawah bisa diakses tanpa jaminan, sedangkan di atas Rp 50 juta harus menyertakan agunan.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan Angsuran Rp 30 Ribuan dan Syarat Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Daftar Online

Selain itu, cara pinjam uang di bank dari KUR BRI 2022 ini juga tidak perlu daftar online dengan login kur.bri.co.id karena laman tersebut sudah tidak bisa diakses.

Debitur atau peminjam yang ingin mengajukan KUR BRI 2022, baik tanpa jaminan maupun dengan agunan bisa langsung datang ke kantor cabang/unit bank terdekat dengan memenuhi syarat dan berkas yang diperlukan.

Setelah itu semua berkas akan dicek oleh pihak bank. Jika diperlukan, pihak bank akan melakukan survei ke lokasi usaha.

Debitur diwajibkan membayar biaya administrasi, provisi, hingga biaya lain yang diperlukan pada saat mengajukan KUR BRI 2022 ini jika ada.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x