Tabel KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan, Daftar Angsuran, dan Syarat Pinjaman Tanpa Login kur.bri.co.id Online

- 6 Desember 2022, 15:01 WIB
Tabel KUR BRI 2022 tanpa jaminan, daftar angsuran, syarat pinjaman tanpa login kur.bri.co.id online, dan cara pinjam uang di bank.
Tabel KUR BRI 2022 tanpa jaminan, daftar angsuran, syarat pinjaman tanpa login kur.bri.co.id online, dan cara pinjam uang di bank. /PORTAL PURWOKERTO/Maria Nofianti

BERITA DIY - Tabel KUR BRI 2022 tanpa jaminan, daftar angsuran, syarat pinjaman tanpa login kur.bri.co.id online, dan cara pinjam uang di bank tersedia di sini.

KUR BRI 2022 adalah salah satu produk kredit atau pembiayaan dari Bank Rakyat Indonesia untuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah.

KUR BRI 2022 ini bisa diakses dengan pinjaman hingga Rp 500 juta, angsuran mulai Rp 30 ribuan, dan jangka waktu cicilan hingga 5 tahun.

Ada tiga jenis KUR BRI 2022. Masing-masing memiliki syarat atau ketentuan maksimal pinjaman (plafon), jangka waktu angsuran (tenor), dan dokumen atau berkas pengajuan yang berbeda.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 2022 Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Tabel Angsuran Rp 30 Ribuan, dan Syarat Pinjam Uang di Bank

Masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman atau pinjam uang di bank untuk dapat KUR BRI 2022 ini bisa langsung datang ke kantor cabang/unit terdekat.

Saat ini laman resmi kur.bri.co.id sedang tidak bisa diakses sehingga masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman bisa langsung datang ke bank tanpa daftar online.

Dikutip dari laman resmi bri.co.id/kur, KUR BRI 2022 kategori Mikro dan TKI dengan pinjaman maksimal Rp 50 juta bisa diakses tanpa jaminan.

Sedangkan pinjaman di atasnya hingga Rp 500 juta harus menyertakan agunan atau jaminan seperti surat tanah, properti, hingga BPKB Kendaraan Bermotor.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x