Pinjaman Online Rp 20 Juta Cair Modal HP, Ini Cara Pinjam Uang Tanpa ke Bank Proses 10 Menit Bukan KUR BRI

- 26 November 2022, 12:34 WIB
Syarat pinjaman online Rp 20 juta cair tanpa jaminan modal HP dan cara pinjam uang tanpa ke bank proses 10 menit bukan KUR BRI.
Syarat pinjaman online Rp 20 juta cair tanpa jaminan modal HP dan cara pinjam uang tanpa ke bank proses 10 menit bukan KUR BRI. /ANTARA FOTO/Subur Atmamihardja

 

BERITA DIY - Simak syarat pinjaman online Rp 20 juta cair cuma modal HP. Simak cara pinjam uang tanpa ke bank dengan proses 10 menit tanpa jaminan dan bukan KUR BRI.

Saat ini banyak orang yang belum mengetahui cara pinjam uang di bank karena banyak sekali produk yang ditawarkan, salah satunya KUR BRI.

Namun sebagian orang juga malas untuk datang ke bank jika membutuhkan uang. Sehingga alternatif cara yang dilakukan adalah dengan mengajukan pinjaman online.

Ada banyak sekali jenis pinjaman online yang beredar di masyarakat yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, salah satunya pinjaman online BRI Ceria.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan, Tanpa Login kur.bri.co.id Online Dapat Pinjaman Rp 100 Juta

Masyarakat bisa dapat uang Rp 20 juta dari pinjaman online BRI Ceria ini cuma modal HP dan proses pengajuannya cuma 10 menit.

BRI Ceria adalah pinjaman online yang bisa digunakan untuk melakukan pembiayaan transaksi digital di berbagai e-commerce yang sudah terafiliasi, dengan plafon maksimal Rp 20 juta.

Masyarakat bisa membeli barang dan membayarnya kemudian hari melalui Aplikasi Ceria yang bisa di-download di HP jika pinjaman online ini disetujui.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x