Cara Pinjam Uang BCA Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjaman Rp 100 Juta Langsung Cair ke Karyawan Gaji Rp 2 Juta

- 20 November 2022, 16:03 WIB
Cara pinjam uang BCA tanpa jaminan dan syarat pinjaman Rp 100 juta langsung cair ke karyawan gaji Rp 2 juta.
Cara pinjam uang BCA tanpa jaminan dan syarat pinjaman Rp 100 juta langsung cair ke karyawan gaji Rp 2 juta. /Portal Purwokerto/Galih Prabashinta PP

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang BCA tanpa jaminan dan syarat pinjaman Rp 100 juta langsung cair ke karyawan gaji Rp 2 juta di sini.

Bank Centra Asia memiliki produk pinjaman personal atau BCA personal loan dengan limit maksimal Rp 100 juta tanpa jaminan.

Pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan ini bahkan bisa diakses oleh karyawan dengan gaji Rp 2  juta yang memenuhi syarat.

Syarat untuk pinjam uang di bank BCA dari pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan ini juga cukup mudah, dengan bunga mulai 1 persen dan tenor atau jangka waktu angsuran hingga 3 tahun.

Baca Juga: Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan dan Proses Pencairan Pinjaman Rp 500 Juta Bunga 0,2 Persenan

Karyawan yang ingin mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan ini minimal harus berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat kredit lunas.

Selain itu, syarat lainnya adalah, karyawan harus menggunakan fasilitas payroll BCA atau minal jadi anggota kartu kredit BCA selama 1 tahun.

Tidak hanya itu, pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan ini bisa diakses oleh karyawan dengan gaji minimal Rp 2 juta yang berdomisili di daerah ini:

  • Yogyakarta,
  • Magelang,
  • Surakarta,
  • Mojokerto,
  • Tanjung Pinang,
  • Palembang,

Baca Juga: Pinjaman BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair untuk Karyawan Gaji Rp 2 Juta, Ini Cara Pinjam Uang

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah