KUR BRI 2022 Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan! Ini Syarat dan Cara Pengajuan Online Pinjaman di kur.bri.co.id

- 7 Desember 2022, 16:22 WIB
KUR BRI online login kur.bri.co.id, KUR BRI 50 juta tanpa jaminan, pinjaman BRI tanpa survey, kapan cair dan apa saja yang ditanyakan.
KUR BRI online login kur.bri.co.id, KUR BRI 50 juta tanpa jaminan, pinjaman BRI tanpa survey, kapan cair dan apa saja yang ditanyakan. /BRI/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI online login kur.bri.co.id, KUR BRI 50 juta tanpa jaminan, pinjaman BRI tanpa survey, kapan cair dan apa saja yang ditanyakan.

Ketahui KUR BRI 2022 cair Rp 50 juta tanpa jaminan. Simak syarat dan cara pengajuan online pinjaman di kur.bri.co.id serta offline.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan bank milik Pemerintah atau BUMN yang terbesar di Indonesia sekaligus tertua, karena berdiri pada 18 Desember 1895.

Lini usaha utama yang dijalankan oleh Bank BRI ialah sektor perbankan, di mana menyediakan produk pinjaman, transaksi online, hingga produk simpanan.

Baca Juga: Promo Cicilan 300 Ribuan, KUR Mandiri 2022 Cair 500 Juta! Ini Syarat Pengajuan Tanpa Jaminan & Tabel Angsuran

Salah satu produk pinjaman yang disediakan Bank BRI, ialah KUR atau Kredit Usaha Rakyat, atau program kredit dengan bunga yang murah.

KUR sendiri merupakan program yang mendukung pelaku usaha melalui kredit modal kerja atau investasi kepada debitur individu atau perseorangan.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x