Promo Cicilan 300 Ribuan, KUR Mandiri 2022 Cair 500 Juta! Ini Syarat Pengajuan Tanpa Jaminan & Tabel Angsuran

- 6 Desember 2022, 11:13 WIB
KUR Mandiri 2022, KUR Mandiri 500 juta, apakah KUR Mandiri masih ada, tabel angsuran Mandiri 2022 tanpa jaminan dan KUR BRI.
KUR Mandiri 2022, KUR Mandiri 500 juta, apakah KUR Mandiri masih ada, tabel angsuran Mandiri 2022 tanpa jaminan dan KUR BRI. /BeritaDIY/HO/Mandiri Jogja/Brian Dwi Saputro

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2022, KUR Mandiri 500 juta, apakah KUR Mandiri masih ada, tabel angsuran Mandiri 2022 tanpa jaminan dan KUR BRI.

Ketahui baru ada promo cicilan Rp 300 ribuan, KUR Mandiri bisa cair hingga Rp 500 juta. Simak syarat pengajuan tanpa jaminan dilengkapi tabel angsuran.

Bank Mandiri merupakan bank milik Pemerintah atau BUMN terbesar kedua di Indonesia jika ditilik dari nilai aset dan modal inti.

Adapun Bank Mandiri bergerak dalam sektor perbankan, di mana melayani berbagai macam layanan mulai dari produk simpanan, transaksi online hingga pinjaman.

Baca Juga: Modal KTP! KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan Cair 50 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Link Online dan Syarat Pinjaman

Salah satu produk pinjaman Bank Mandiri yang tak banyak orang tahu, salah satunya yaitu KUR atau Kredit Usaha Rakyat.

Selama ini, Bank BRI yang dikenal sebagai penyalur KUR. Padahal Bank Mandiri dan beberapa bank lain juga turut menyalurkan.

Dalam KUR Mandiri, ada 5 jenis kredit yang bisa dipilih pemohon sesuai dengan jenis usaha dan besaran pinjamannya.

Proses pengajuan KUR Mandiri pun bisa dibilang mudah dan cepat, sebab bisa saja pencairannya hanya 1 hari. Agunan kredit yakni obyek yang dibiayai.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x