Cair 50 Juta, Ini Jenis KUR BRI Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp19 Ribu! Cek Syarat & Cara Daftar Online Berikut

- 9 Desember 2022, 11:25 WIB
KUR BRI online di kur.bri.co.id, KUR BRI 50 juta, cara lolos survey KUR BRI, syarat pinjaman KUR BRI 2022 tanpa jaminan dan KUR BRI 150 juta
KUR BRI online di kur.bri.co.id, KUR BRI 50 juta, cara lolos survey KUR BRI, syarat pinjaman KUR BRI 2022 tanpa jaminan dan KUR BRI 150 juta /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI online di kur.bri.co.id, KUR BRI 50 juta, cara lolos survey KUR BRI, syarat pinjaman KUR BRI 2022 tanpa jaminan dan KUR BRI 150 juta 2022.

Ketahui cair Rp 50 juta, simak jenis KUR BRI 2022 tanpa jaminan dengan cicilan mulai Rp 19 ribu. Cek syarat dan cara daftar online di kur.bri.co.id.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program kredit dengan bunga rendah yang begitu populer, di mana selisih bunganya disubsidi oleh Pemerintah.

Namun, KUR ini merupakan program kredit bersubsidi yang disalurkan untuk keperluan modal kerja dan investasi, bukan untuk kepentingan konsumtif.

Baca Juga: Promo Angsuran 300 Ribuan, KUR Mandiri 2022 Cair 500 Juta! Ini Syarat Pengajuan Tanpa Jaminan & Tabel Cicilan

Sebab KUR sendiri memang ditujukan bagi pelaku usaha, baik perseorangan atau badan usaha, yang layak dibiayai tapi agunannya belum mencukupi.

Selama ini Bank BRI yang begitu dikenal sebagai penyalur KUR. Sebab Bank BRI memang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah