Tabel KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan, Simulasi Angsuran, dan Syarat Pinjaman Rp 500 Juta Bunga 0,27 Persen

- 8 Desember 2022, 16:09 WIB
Tabel KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, simulasi perhitungan angsuran, dan syarat pengajuan pinjaman hingga Rp 500 juta bunga 0,27 persen.
Tabel KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, simulasi perhitungan angsuran, dan syarat pengajuan pinjaman hingga Rp 500 juta bunga 0,27 persen. /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

 

BERITA DIY - Tabel KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, simulasi perhitungan angsuran, dan syarat pengajuan pinjaman hingga Rp 500 juta dengan bunga 0,27 persen tersedia di sini.

Masih banyak orang yang belum mengetahui cara pinjam uang di bank, termasuk menentukan besaran angsuran yang harus dibayarkan setiap bulan hingga syarat pengajuan KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan.

Padahal cara pinjam uang di bank atau mengajukan pinjaman di semua perbankan prosedurnya hampir sama, termasuk di Bank Mandiri melalui program kredit usaha rakyat (KUR).

Calon debitur atau peminjam cukup datang ke kantor cabang/unit bank terdekat dengan membawa syarat dokumen yang diperlukan dan mengisi formulir aplikasi permohonan KUR Mandiri 2022.

Baca Juga: Cara Dapat KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan, Siapkan 5 Syarat Ini agar Pinjaman Rp 500 Juta Cair Bunga Rendah

Setelah itu pihak bank akan melakukan pengecekan dan survei ke lokasi usaha milik calon debitur untuk mengetahui kelayakannya.

Setelah itu, jika disetujui, maka proses pencairan pinjaman dari KUR Mandiri 2022 ini bisa segera dilakukan.

Setelah itu debitur tinggal membayar angsuran atau cicilan yang jumlahnya sudah disesuaikan, dengan bunga 0,27 persen per bulan atau 6 persen efektif per tahun.

Calon debitur bisa melakukan simulasi perhitungan daftar angsuran per bulan dari pinjaman ini atau cukup melihatnya melalui tabel KUR Mandiri 2022, baik tanpa jaminan maupun dengan agunan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x