Syarat KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan, Daftar Angsuran, dan Cara Pengajuan Pinjaman Tanpa Login kur.bri.co.id

- 9 Desember 2022, 13:20 WIB
Syarat KUR BRI 2022 tanpa jaminan, daftar angsuran, dan cara pengajuan pinjaman tanpa login kur.bri.co.id.
Syarat KUR BRI 2022 tanpa jaminan, daftar angsuran, dan cara pengajuan pinjaman tanpa login kur.bri.co.id. /PORTAL PURWOKERTO/Maria Nofianti

BERITA DIY - Syarat KUR BRI 2022 tanpa jaminan, daftar angsuran, dan cara pengajuan pinjaman tanpa login kur.bri.co.id tersedia di sini.

Masih banyak orang yang belum mengetahui syarat pinjaman KUR BRI 2022 tanpa jaminan maksimal berapa, berapa persen bunga per bulan, cicilan berapa, hingga jangka waktu angsuran.

Ada tiga jenis KUR BRI 2022, dua di antaranya bisa tanpa jaminan, sedangkan sisanya harus menyertakan agunan sesuai dengan peraturan bank.

Dikutip dari laman resmi bri.co.id/kur, KUR BRI 2022 yang bisa diakses tanpa jaminan adalah jenis Mikro dengan maksimal pinjaman Rp 50 juta dan jenis TKI dengan pinjaman Rp 25 juta.

Baca Juga: KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan, Tabel Angsuran, dan Syarat Pinjam Uang Tanpa Login kur.bri.co.id Daftar Online

Sedangkan KUR BRI 2022 kategori Kecil dengan pinjaman Rp 50 juta hingga Rp 500 juta harus menyertakan agunan atau jaminan, bisa berupa surat tanah, properti, hingga BPKB Kendaraan Bermotor.

Semua jenis KUR BRI 2022 ini memiliki bunga 6 persen efektif per tahun, dengan jangka waktu angsuran 3-5 tahun sesuai dengan jenis kredit yang diambil.

Besaran angsuran yang harus dibayarkan setiap bulan menyesuaikan dengan pinjaman (plafon) yang diambil dan jangka waktu cicilan (tenor) yang dipilih.

Sebagai contoh, KUR BRI 2022 tanpa jaminan dengan plafon Rp 1 juta bisa diangsur hingga 3 tahun dengan angsuran Rp 30 ribuan per bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x