Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Cair Rp 100 Juta, Ini 4 Syarat yang Harus Dipenuhi dan Cara Mengajukannya

- 21 Desember 2022, 12:40 WIB
Ilustrasi. Pinjaman BCA tanpa jaminan bisa cair Rp 100 juta. Simak 4 syarat yang harus dipenuhi dan cara mengajukannya di sini.
Ilustrasi. Pinjaman BCA tanpa jaminan bisa cair Rp 100 juta. Simak 4 syarat yang harus dipenuhi dan cara mengajukannya di sini. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Pinjaman BCA tanpa jaminan bisa cair Rp 100 juta. Simak 4 syarat yang harus dipenuhi dan cara mengajukannya.

BCA masih menawarkan pinjaman dana tanpa jaminan. Limit yang bisa didapatkan peminjam mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Uang pinjaman dengan nama resmi BCA Personal Loan ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari membeli HP sampai biaya resepsi.

Masalah bunga, BCA mematok bunga untuk pinjaman tanpa jaminan ini sebesar 1 persen per bulan. Masa cicilannya sampai 3 tahun. 

Baca Juga: Akhir Tahun, BCA Beri Pinjaman Tanpa Jaminan Rp 100 Juta Khusus Karyawan di 22 Daerah Ini, Begini Syaratnya

Masyarakat bisa mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan ini hanya dengan cara mendatangi kantor bank BCA, tidak bisa secara online.

Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan, di antaranya adalah:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) berdomisili Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x